Jumat, 21 Desember 2012

Gila Ketapel | cerita lucu |




Di sebuah RSJ ada seorang pasien(ujang) yang akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sudah sembuh ato belum:

D: jang, saya mau bertanya ama kamu,
U: apa dok???
D: jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
U: saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok. wow,,, bisa juga ujang berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si ujang ini. pikir dokter dalam hati,

D: terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi,
U: saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPEL,,,,
D:??????? (dokter bingung)
D: ujang kayaknya kamu belum sembuh,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi 1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si ujang

D: ujang,.,., jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
U: emm,.,., saya ingin beli mobil dok.
D: bagusss.,., (tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
D: emangnya kamu beli mobil untuk apa???
U: y untuk jalan2 lah dok,.,, wah ini perkembangan besar, pikir dokter. terus dokter mengetes lagi

D: jang kalo misalnya di jalan mobil kamu kempis,, apa yang kamu lakukan??
U: ya saya dongkrak mobilnya,, saya lepaskan bannya
D: terus???
U: ya saya ambil karet bannya, SAYA BIKIN KETAPEL
D: ????????? dokter berpikir ujang msi lom sembuh
D: jang kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi 1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada ujang

d: jang,, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain???
u: saya mau nikah dok,,, akhirnya ujang sudah mulai sembuh, pikir dokter
D: trus kamu setelah nikah mau napaen???
U: ah dokter macam tidak tahu saja,, ya ber2 sama istri di kamar dok
D: terus??
U: saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya
D: terus??? (dokter semalkin yajkin dengan kesembuhan ujang)
U: saya ambil karet celana dalamnya, SAYA BIKIN KETAPELLL
D: °\(>┌┐< )/° Arghhhhh..!!!!! *nguyah celana dalem*

--------------------------------
baca juga cerita jambu dari jamban

0 komentar:

Posting Komentar